Life is Much Simpler with Rekening Ponsel

Buat saya pribadi, sekarang ini membawa ponsel kemanapun merupakan kewajiban (kecuali ke wc ya..). Bahkan kadang kalau pergi yang dekat – dekat, ponsel selalu saya bawa dan dompet saya tidak bawa. Nah, kalau tiba – tiba ada keperluan duit, gimana coba?

Ternyata oh ternyata, sekarang ada suatu kemudahan yang diperkenalkan oleh CIMB Niaga melalui rekening ponsel. Apa tuh? Jadi gini ya, kita bisa membuat rekening berdasarkan nomor ponsel yang kita punya. Gak ada kan nomor ponsel yang double?  Nomor ponsel tuh unik, makanya oleh CIMB Niaga dijadikan suatu nomor rekening.

Cara bikinnya? Tinggal mendaftarkan ke cabang CIMB Niaga terdekat. Gak ada biaya administrasi dan gak ada minimum uang yang harus kita setor. Gak ada minimum, tapi ada maksimum, yaitu sebesar lima juta rupiah sesuai dengan peraturan Bank Indonesia.

Nah, terus kalau kehabisan duit di jalan dan gak bawa atm, gimana caranya coba kalau mau ambil duit? Dengan ponsel di tangan, kita bisa koq ambil duit di atm. Apa gak keren tuh?

Sekarang ini lagi banyak promo dari rekening ponsel ini dan yang paling menggiurkan adalah buy 1 get 1 bagi yang mau nonton di cinema XXI dari hari Jum’at sampai Minggu. Apa gak asyik tuh? Sama aja kan artinya dengan menonton di hari biasa,J

Bagi yang suka nongkrong di seven eleven, ada promo 30% cashback. Nah, bisa makin ngirit kan? Kan? Masih banyak deh penawaran lainnya dari rekening ponsel ini seperti 30% cashback dari Century healthcare, discount 40% untuk berenang di Snowbay, free movie treats dari Blitz Megaplex, Clarks, dan Dairy Queen.

Dengan rekening ponsel yang lebih kurang mempunyai fasilitas yang sama dengan tabungan lainnya, kita juga bisa melakukan hal berikut ini :
  1. Setor Tunai. Setor tunai dapat dilakukan di cabang dan mesin CDM (Cash Deposit Machine) CIMB Niaga mana pun...
  2. Beli pulsa prabayar. Anda dapat membeli pulsa prabayar untuk hampir semua operator ponsel di Indonesia, seperti: Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, IM2, Axis, Three (3), XL.
  3. Transfer online ke seluruh nomor ponsel di Indonesia, ke rekening CIMB Niaga maupun ke bank lain melalui jaringan ATM Bersama/Prima
  4. Bayar tagihan. Dengan Rekening Ponsel, Anda bisa membayar tagihan telepon/selular, kartu kredit, tiket pesawat, angsuran pinjaman, pendidikan, asuransi, lingkungan, dan internet/kabel TV.
  5. Cek saldo dan riwayat transaksi. Rekening Ponsel memungkinkan Anda untuk mengecek saldo dan melihat 10 transaksi terakhir.
Kalau kita punya rekening bank lain dan mau mentransfer uang ke rekening ponsel ini, bisa juga koq. Caranya? Ya seperti transfer antar bank yang dapat dilakukan melalui atm ataupun internet banking dengan kode untuk CIMB Niaga adalah 022.

Transfer uang antara sesama rekening ponsel sekarang ini bebas biaya. Makanya ajak sodara dan teman untuk buka rekening ponsel. Lumayan kan kalau dijumlahkan biaya transfer tersebut.

Terus bagaimana dengan keamanan perbankan dari rekening ponsel ini? Aman donk! Setiap kali transaksi kita akan dikirimkan password melalui sms. Kalau ponsel hilang, kita tinggal melaporkan ke cabang CIMB  Niaga terdekat ataupun menghubungi call centre di nomor 14041 untuk pemblokiran nomor ponsel a.k.a nomor rekening.

Dengan segala kelebihan di atas, apa gak tergiur untuk punya rekening ponsel? Ayo, buruan bikin rekening ponsel dan nikmati segala keuntungan yang diberikan!


By the way busway, Terima kasih ya atas undangan yang diberikan kepada saya untuk menghadiri #DPTalk ini. Kalau gak, saya bakal ketinggalan zaman aja gak tahu ada teknologi perbankan se-simple ini,J

Comments

  1. keren bu..
    tengok juga blog saya http://darahorange.blogspot.com/
    hehhehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts