[Giveaways] Apakah Hal yang Dihindari dari Pasangan?

Heihooo semua, apa kabar dunia?
Kali ini untuk kedua kali mau bikin GA  - Giveaways. Hadiahnya Cuma 1 sih yaitu mini snowball dari Roma – Italia. Kenapa cuma 1? Secara bakal ada GA berikutnya. Yaelaa, repot amat yak? Maklum deh biar punya banyak temen,hihihi..
Caranya juga gampang koq , gak ribet – ribet amat, seperti yang saya tuliskan di bawah ini :
  • Cukup menjawab dengan tulis komentar di bawah. Atas alasan tertentu, komentarnya dimoderasi yaa...
  • Please follow twitter @ikmar
  • Please follow blog ini
  • Format jawaban : jangan lupa tulis akun twitter kalian dan blognya (kalau ada) biar bisa di follow balik.
  • Kalau hanya punya blog atau twitter, juga gak apa – apa sih salah satu aja.
  • Kalau bisa, tolong RT giveaways ini yaaa
  • Jawaban yang diberikan, boleh dijadikan kutipan di tulisan saya berikutnya tanpa ada tuntutan apapun juga.

Nah, apakah temanya?
Untuk yang masih single atau udah menikah atau udah duda/janda pasti ada donk hal – hal yang disebelin/dihindari dari pasangan atau calon pasangan atau mantan? Atau hal – hal yang dihindari dari fisik seseorang? Pokoknya bukan sesuatu yang disukai dari pasangan/calon pasangan/mantan tersebut.
Kalau saya pribadi, terlepas dari cowok yang suka main tangan dan berkata kasar (ini mah ada di list paling atas untuk semua orang yak), paling anti juga sama orang pelit.
Beberapa tahun lalu pernah berhubungan dengan seseorang yang bisa dibilang pelit. Padahal saya gak minta tas Gucci atau tiket liburan ke Eropah. Kalau cuma urusan makan bayar gantian juga okelah. Tapi, kalau untuk urusan ke rumahnya yang di Bekasi (kebetulan saat itu Bekasi masih satu planet dengan Jakarta sih, hehe), eh dia malah minta patungan. Padahal kesana mau ngenalin ke orang tuanya. Padahal harga bensin masih 4500 rupiah saja. Hmmm.. sejak itu, berhubungan sama yang pelit menjadi momok menakutkan. Walau sebenarnya saat jalan sama dia saya bisa menabung lumayan banyak tiap bulannya dan bikin saya kagum sama diri sendiri,:)

Seringnya malah sekarang ini hal yang pertama kali saya tes. Apakah cowok ini pelit? Kalau dari awal terlihat, yasudlah, bye aja!
Nah, sekarang silakan teman – teman tuliskan komentar di bawah, boleh juga trik dan tips gimana menghadapi hal  yang kalian sebel tapi akhirnya kudu diterima karena udah menikah. Semua jawaban akan dimasukkan dalam pemilihan pemenang.
Pemilihan pemenang gak pake KKN juga loh. Nantinya pake aplikasi di web untuk menentukan pemenang secara random.

Giveaways ini akan ditutup pada tanggal 20 November dan pengumuman pemenang semoga gak pake lama 2-3 hari setelahnya. Yang bakal lama mungkin nantinya proses pengiriman secara ada rencana mau pergi. Artinya bakal ada giveaways berikutnya dengan hadiah yang semoga menggoda, hehehe. 
Ohiya, giveaways berlaku untuk Indonesia aja ya. Kalau ada yang dari luar negeri, terpaksa hadiah diganti dengan kartu pos dari Jakarta/Indonesia.
Beginilah penampakan hadiahnya. Maaf kalau gambar kurang terang,:(

Mini Snow Ball


Comments

  1. huhuy peserta pertama nih,tau aja snowball hadiahnya he he.
    Berhubung saya sudah menikah dan mempunyai seorang suami yang super duper baiknya yang pasti ketika sudah menikah hal yang saya hindari agar suami saya tidak marah adalah seminimal mungkin saya melakukan hal yang tidak dia suka,Alhamdulillah sudah 8 tahun menikah yang biasanya bikin suami saya marah adalah lebih kalau kitamelanggar ibadah ibadah yang berhubungan langsung dengan sang Pencipta.Sholat yang utama pastinya,sebenarnya tanpa suami saya marahpun yang sudah kewajiban kita sebagai muslim untuk sholat.Disini lebih ke tepat waktu biasanya suami saya protesnya,atau sholatnya diakhir waktu,jadi saya berusaha untuk sholat tepat waktu.Jangan sampai suami saya marah pokoknya.Kalau dulu sebelum nikah saya enggak suka cowok "galak",pokoknya kalau galak langsung putus hubungan dengan nyamuk ..hhiiii.Itu saja pendapat saya,terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahem... akhirnya dapat yang galak tapi positif, malah jadinya bagus ya?:)

      Delete
  2. ini giveaway apa curcol kak #ups

    ReplyDelete
    Replies
    1. waks, berharap nemu hal2 yang lucu yang gak kepikiran. Dulu kakak kos pernah ngeliat cwok dari kuku jempol kakinya. kalau bagus, berarti orangnya bersih, hihihi

      Delete
  3. Ahahaha GA ini lucu bangeeet. Namanya berpasangan itu jelas nggak mungkin bakalan mulus lus lus nggak ada konflik. Pasti deh ada yang nggak disukai. Tinggal gimana kita mengelola apa yang nggak disukai menjadi hal positif aja. Btw aku suka GA ini! Karena nggak semua orang bisa jujur mengenai apa yang nggak disukai dari pasangannya. Kadang malah jaim di depan orang banyak supaya terlihat menjadi pasangan ideal. padahal menurutku, pasangan yang ideal itu adalah pasangan yang bisa harmonis di tengah perbedaan karakter bahkan karakter yang tidak disukai. Kalau bisa mengelola itu dengan baik, kan pribadinya jadi naik kelas ^_^ Tambah legowo, tambah smart beradaptasi dengan sesuatu yang nggak kita sukai.
    (Haduuh panjang yaaaaa)
    Anw ini dih daftar yang nggak aku sukai dari suamiku:

    1. Masih terima telepon soal kerjaan di hari Sabtu jam 9 malam (@#$%^&!*(#$)
    2. Terpatri di depan play station ber jam – jam.
    3. Memantau perkembangan berita di detik.com. (Bang kite kan punya tipiii)
    4. Lebih memilih nonton pertandingan bola di tengah malam yang dingin daripada ngelonin saya (dan saya pun memeluk guling dengan eratnya hiks).
    5. Sibuk mengutak – atik mobil kesayangannya. Padahal mau di lap berapa kali, mau di wax atau di cuci berkali-kali pun… Oh My God ntar kalau ujan kan kotor lagi.
    6. Asyik membetot bass Fender.nya diiringi lagu – lagu Jazz dari Four Play (Catat: Ampli.nya disetel sampai volume maksimum).
    7. Memaksa saya nonton pilem – pilem lama Warkop DKI “Maju Kena Mundur Kena” untuk yang ke 7 kalinya. Oh somebody please save me, saya sampe hafal dialognya Kasino ! Walo lucu banget, tapi daripada saya hapal dialognya Dono juga… mendingan stop dech.
    8. Memandang balap motorGP lebih menarik dari saya.
    9. Mantengin balap F1. Sampai sekarang saya tetap gak mengerti apa menariknya motor ato mobil yang muter – muter gak jelas itu. Huh ! (Geleng – geleng kepala karena bingung)
    10. Tergila – gila sama tokoh dari masa kecilnya VOLTUS, segala pilem, miniatur ato apapun soal voltus. Sering banget asyik masyuk sama si Voltus. Kalo saya protes, pinter dia ngeles, katanya nanti diwariskan sama anak kami (saya ? mingkem dech. Pinter banget ya bang)


    Semua ituh pernah saya tuliskan di sini: http://ceritaeka.com/2009/05/04/penderitaan-istri-di-akhir-pekan/
    Hihihihi

    Anw snow ball-nya lucuuuuu ^_^ duh bisa melengkapi koleksi snowball di rumah kalau menang *pasang dupa* eh
    Hihihi.

    Good luck GA-nya Maaaak. Aku twitkan yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. ini bener2 sesuai quote, In every real man a child is hidden that wants to play.
      Thanks ya ud komen disini..,:)

      Delete
  4. Yg dihindari, disebelin?
    Berhubung mendengkur itu artinya ga sehat, skrg lg berusaha gmn caranya spy mendengkurnya suami sembuh.

    Dianya juga kasian ngeliat istri ga bisa tidur sih. ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ini juga ya mslh bgt. semoga sukses ya mbak,:)

      Delete
  5. *Curhat dikit* hehe
    Karna aku blm menikah dan dulu pernah punya pacar ((((dulu))))
    hahahaha, iya maksudnya dulu pacaran, tp sekarang gak menganut pacaran klo blm menikah, takut khilaf :D

    sama kayak mbak Ikmar, aku jg ilfil sama cowok pelit. Kedua, lgs kutinggalin klo si cowok ini minta yg aneh2 sebagai bukti tanda cinta (preet) haha


    ReplyDelete
    Replies
    1. OMG...serem kalau yg 1 ini. masih jaman apa cwok minta yg 'aneh2'? dezzik aja langsung,:(

      Delete
  6. Sebagai laki-laki, aku kurang suka perempuan yang tidak memperlihatkan kesadarannya tentang kesehatan, apalagi jika harus dijadikan pasangan, jauh-jauh yang namanya perempuan perokok ataupun peminum. Karena aku tahu, kelak ia yang akan jadi istriku adalah calon ibu dan rumah bagi buah hatiku nanti saat dalam kandungannya. Sedangkan segala yang tidak menyehatkan itu dapat berefek buruk bagi buah cinta tersebut. Itu sih yang utama yang aku hindari.

    @taufiqfirdausaa

    ReplyDelete
  7. Ikutan dongg, mbak. Hadiahnya lucu ih. Gemeesss *pengen gigit *eh :p

    Aku belum nikah, punya pacar pun nggak (dan nggak berniat lagi punya pacar, pengennya langsung ada cowok cakep yang ngelamar) *etsaah* Tapi dulu, zaman dulu, pernah punya mantan. Kenapa statusnya jadi mantan? Karena putus. Kenapa putus? Karena ada yang nggak aku suka.

    APA?

    Mau tau banget atau mau tau aja? *kena getok*

    Aku adalah tipe cewek yang kalo lagi cinta, cintanya pake banget, sayangnya pake banget, rindunya juga pake banget. Pokoknya kalo lagi jatuh cinta, perasaannya suka tumpah ruah. Itu yang bikin aku *secara sadar dan nggak sadar* terlalu ngintil dan bergantung sama pacar. Pengennya beduaan mulu, pengennya ngobrol via telepon melulu. Dan most of them, semua percakapan, semua pertemuan, itu gegara aku yang minta (baca : mohon).

    Sialnya, si mantan termasuk tipe manusia yang “makin dibutuhin, makin jual mahal.” Dia nggak akan sms, ngeBM, nelponin duluan. Nggak akan pernah ngajakin ketemuan duluan, nggak pernah ngasih kejutan romantis (ala-ala film Korea).

    Geregetan bener deh lihat cowok sok cuek model begitu. Geregetan, gemas, lama kelamaan berubah bosan dan benci. Yipiiii, lama kelamaan aku kehabisan selera jadi orang yang selalu menghubungi duluan, kehabisan tenaga buat selalu pasang muka tembok ngajakin ketemu duluan.

    Akhirnya kita diem-dieman, lalu putus *hiks

    Setelah putus, dia sempet minta maaf, ngajak balikan, ngomong nggak bisa dan nggak biasa tanpa aku. Aku bilang “EMOH!”. Siapa mau sih sebegitu sabarnya mulai, mulai, mulai dan selalu jadi yang mulai duluan. Kan capek T.T

    Tapi nggak apa sih, pelajaran buat lain kali, kalo ngerasain cinta, jangan terlalu diteriakin, jangan terlalu ditunjukin. Yah, mayoritas orang kan cenderung lebih menyukai orang yang kelihatan nggak begitu ngarepin dia, ketimbang yang jelas-jelas ngumbar dan ngejar. Iya ndak?

    ReplyDelete
  8. Ikutan dongg, mbak. Hadiahnya lucu ih. Gemeesss *pengen gigit *eh :p

    Aku belum nikah, punya pacar pun nggak (dan nggak berniat lagi punya pacar, pengennya langsung ada cowok cakep yang ngelamar) *etsaah* Tapi dulu, zaman dulu, pernah punya mantan. Kenapa statusnya jadi mantan? Karena putus. Kenapa putus? Karena ada yang nggak aku suka.

    APA?

    Mau tau banget atau mau tau aja? *kena getok*

    Aku adalah tipe cewek yang kalo lagi cinta, cintanya pake banget, sayangnya pake banget, rindunya juga pake banget. Pokoknya kalo lagi jatuh cinta, perasaannya suka tumpah ruah. Itu yang bikin aku *secara sadar dan nggak sadar* terlalu ngintil dan bergantung sama pacar. Pengennya beduaan mulu, pengennya ngobrol via telepon melulu. Dan most of them, semua percakapan, semua pertemuan, itu gegara aku yang minta (baca : mohon).

    Sialnya, si mantan termasuk tipe manusia yang “makin dibutuhin, makin jual mahal.” Dia nggak akan sms, ngeBM, nelponin duluan. Nggak akan pernah ngajakin ketemuan duluan, nggak pernah ngasih kejutan romantis (ala-ala film Korea).

    Geregetan bener deh lihat cowok sok cuek model begitu. Geregetan, gemas, lama kelamaan berubah bosan dan benci. Yipiiii, lama kelamaan aku kehabisan selera jadi orang yang selalu menghubungi duluan, kehabisan tenaga buat selalu pasang muka tembok ngajakin ketemu duluan.

    Akhirnya kita diem-dieman, lalu putus *hiks

    Setelah putus, dia sempet minta maaf, ngajak balikan, ngomong nggak bisa dan nggak biasa tanpa aku. Aku bilang “EMOH!”. Siapa mau sih sebegitu sabarnya mulai, mulai, mulai dan selalu jadi yang mulai duluan. Kan capek T.T

    Tapi nggak apa sih, pelajaran buat lain kali, kalo ngerasain cinta, jangan terlalu diteriakin, jangan terlalu ditunjukin. Yah, mayoritas orang kan cenderung lebih menyukai orang yang kelihatan nggak begitu ngarepin dia, ketimbang yang jelas-jelas ngumbar dan ngejar. Iya ndak?

    ReplyDelete
  9. Eh kelupaan!
    Twitter : https://twitter.com/Inokari_ (udah ngetwitt tentang GA ini & mention)
    Blog : http://goresanpemenang.blogspot.com/ & http://intannovrizakamalasari.blogspot.com/


    *rapal mantraaa* :*

    ReplyDelete
  10. Yang perlu dihindarin sih cowok yang mesum dan suka gombal, suka nraktir atau beliin barang-barang juga, ada loh temenku yang minta kaos yang udah dikasih buat dibalikin, aku juga pernah, kartu perdana, terus yang sering ngajak ketemuan, yang posesif dan dikit-dikit update status atau tiap detik harus kasih kabar. Dan yang terakhir, harus punya baju couple -_-. Ah, ga usah pacaran macem-macem deee, fokus aja dulu biar sukses. Aamiin. :D #yahcurcol

    Twitter : @umimarfa
    Blog : umimarfa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah bener... fokus!!!! ud segala macam kalo gak jadi nikah itu, sakitnyaaaaaa

      Delete
  11. Dulu, iya dulu 1 tahun yang lalu waktu masih pacaran sama Pacar pertama sekaligus mantan pertama yg membuat aku jomblo sampe Sekarang (#ngenes). Ada sikap2 nya yang aku benci banget, yakni Narsis. Bahkan kenarsisannya melebihi aku yg cewe. Kemana2 pasti dia yg heboh minta difotoin. Bahkan pernah waktu jalan sama temen2 keluar kota, dia tiba2 minta berenti tengah jalan gara2 minta difotoin di maskot kota tsb. Spontan aja semua tmn2 aku ketawa dan geleng2 kpala ngeliat tingkahnya. Sumpah, aku yg jadi cwe nya waktu itu maluu banget dan langsung bete seketika sama dia. hahaha...
    Ada satu lagi, aku paling benci sama cowo yg ga setia, genit, keganjenan dan semacamnya. Serasa tuh cowok paling ganteng sedunia, jadi bisa mainin cewe seenaknya. Rasanya klo ada cowo yg bgitu tuh mau dibejek2 aja, dibikin sambel orek. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sing sabar, kata afghan - jodoh pasti bertemu,:)

      Delete
  12. Aku yg tampan ini ngak minta tiket ke eropa kok, cuman tiket garuda indonesia jakarta - surabaya pp aja kok. Please yaaaa jangan pelit #ngaco

    ReplyDelete
  13. Twitter : @DeeLaluna
    Blog : Dian S Putu Amijaya
    Setiap orang pasti mencari pasangan yang mendekati perfect, setidaknya perfect sesuai kriteria kita. Tapi, aku ini sebenarnya bukan tipe cewek yang mempunyai standart seperti apa sih ‘cowok yang bakal sesuai jadi pasanganku’. Alasannya, yah kita nggak pernah tahu bakalan jatuh cinta sama siapa, dan ditakdirkan hidup sampai mati dengan siapa.
    Namun, meskipun nggak pasang standart, aku tetap mempunyai beberapa hal yang nggak boleh ada dalam sifat pasanganku nanti. Setidaknya, secinta-cintanya kita, kita juga harus realistis dong. Jangan cuma mikirin cinta dan menerima semuanya, kalau akhirnya kita bakalan nggak nyaman hidup sama dia.
    Hal pertama yang nggak boleh melekat pada calon pasanganku adalah nggak bisa menghargai apa yang aku buatkan atau aku berikan padanya. Oke, boleh kok ngasih komentar. Asal nggak nyakitin bahasanya.
    Kedua, nggak pelit. Hidup sama cowok perhitungan itu parah. Kesannya, sifat gentle dia langsung hilang kalau bayar bakso aja sendiri-sendiri.
    Ketiga, cowok yang masih mengingat masa lalunya. Idih… nggak, deh. Itu sama saja aku diselingkuhi masa lalu. No..no…no
    Keempat, cowok yang lebih feminim dari pada aku.
    Kelima, cowok yang manja sama mamanya. Cowok yang apa-apa mamanya, cowok yang membandingkan aku dengan mamanya. Hah, kalau ada cowok kayak gitu, mending dia hidup selamanya sama mamanya aja, deh. Sebenarnya, aku suka sama cowok yang dekat sama mamanya. Tapi, tidak anak mama. *Tahu dong maksudnya?
    Keenam, cowok tukang PHP. Hidup sama teman yang suka PHP aja udah bikin emosi. Gimana kalau hidup selamanya sama tukang PHP? Nggak bisa bayangin. Pasti makan hati tiap hari.

    Kalau ngomongin kejelekan kayaknya nggak ada habisnya, deh. Dan, tahu dong gimana cinta? Kadang-kadang seperti apapun pasangan kita, kalau sudah cinta, ya cinta aja. Bahkan, sekarang lagi ngetren jatuh cinta sama orang yang paling dibenci sedunia. Hahahaha… aku pernah ngalamin tuh. Tapi, orang itu nggak punya sifat yang aku sebutin di atas, sih.
    Oke, terima kasih sudah bikin giveaway. Semoga aku bisa jadi pemenangnya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget istilah, cinta itu buta,:)

      Delete
  14. Hallo.. salam kenal sebelumnya :)

    Bukan sesuatu yang disukai dari cowok yaitu kayak cewek. Misalnya jadi biang gosip. Terkadang ada suka cowok yang kepo banget, kemudian dia cerita kesemua orang apa yang dia tahu. Rasa ingin tahunya (tentang gosip) melebihi seorang cewek. Dia juga sering 'ngurusin' kehidupan orang lain.

    Terus sama dengan jawaban Mbak Wardah, cowok yang narsisnya kebangetan itu juga bukan sesuatu yang disukai.

    twitter : @NSMia
    blog: http://wamubutabi.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. emmm, termasuk cowok yg ngupdate mulu di socmed. bye!

      Delete
  15. Eng ing eeeng....salamlekom Ikmaaar....

    nama : Tanti Amelia
    no.hp : *tau dong* *wink*
    twitter : @amelia_tanti
    blog : www.tantiamelia.com

    Kalo ditanya apa yang disebelin dari suami, sebenernya banyak. Tapi kan... tapiii..
    aku pun tak sempurnaaa.. hiks... baiklah aku mencoba obyektif *gayamuuu*
    Baiklah.. ini kisahku, mana kisahmu?

    1. Suamiku ga romantis.
    Secara dia itu lahir di tengah sodara segambreng (dua belas orang. Ulangi : du-a -be-las- o-rang...
    Kebayang gak, cara dia menyampaikan sesuatu? Awal kawin eh, nikah rasanya dia kek lagi ngobrol ama mpok atau adeknya.... paling bagus seperti ngomong ama umminya -_-'

    2. Dia ga suka jalan-jalan ke mal dan anti nonton bioskop.
    Anti banget sih engga, ini gegara dia langganan ind****on dan bukan yang lain (waaks) serta hobi ngorok di tengah seru-serunya nontoooon!

    OOH EEM JIIII...
    sekali-sekalinya aku ajakin dia nonton itu adalah Harry Potter kedua *can you imagine it, ada di abad keberapa waktu gue nonton... -_-'*

    Yang kedua adalah waktu nonton Paranormal Activity, padahal gue eh aku ga hobi nonton horror. Dan, dia sukses ngorok ketika aku sedang tegang dan menjerit-jerit! Kebayang kan, wajahku yang geregetan pingin nabok ketika dia terbangun pas lampu nyala???

    3. Dia hobi makan gado-gado, asinan dan ketoprak. Dan aku... suka kerupuknya doang.... eh itu mah gak nyebelin yah, tapi jangan salaaah!

    Yang aku sebal dari cara makannya, karena setelah makan di bungkusan yang dialasin piring itu, tu bungkusan gak ditutup dan dibuang!!! Cisss jijay, kan? Emang tu bungkusan bisa ngelipet sendereee.... coba lo pikir!

    Dan sejak itu aku rajin baca Harry Potter, mempelajari mantra mantra khusus untuk ngelipet bekas bungkus gado-gado itu. So far sih, belom berhasil, tapi aku masih berjuang dan terus mencoba belajar. Doain yak ^_^

    4. Dia hobi ngobrol di tempat tidur. Okeh, aku juga suka ngobrol. Masalahnya adalaaah.... karena aku selalu ngelonin anak-anak dulu, maka aku selalu tidur duluan, kan? Nah, dia tuh ngebangunin aku dulu, trus cerita deh.. tadi habis nonton apa, atau ngebahas artikel ga penting di koran. Dan ceritanya tu pake versi sendiri, jadi mau ga mau aku suka ketawa. Lah kalo ketawa, kan berarti mataku = melotot. Cobain deh kalo gak percaya, lo tidur, trus lo bangun tengah malam untuk ketawa cekikikan....

    Seru-serunya aku cekikikan, eeeh... bssss.. dia sudah melayang ke dunia lain! Beteee... ya gak ya gak...

    Naa... dear Ikmar,
    ini sedikit tips dari aku ketika mencari pasangan hidup sejatimu.
    1. Ajak dia nonton, cari tahu sesudah lampu menyala ada iler gak di sudut bibirnya.
    2. Bawain gado-gado atawa ketoprak. Kalo abis makan dilipet, boleh dah lo kawinin...
    3. Cari tau, dia tidur jam berapa. Usahain cari cowo eh suami yang boboknya dibawah jam 9 malam. Penting itu!
    4. Untuk poin romantis atawa engga sih.. mmm.... bisalaah ditraining,,,,,

    Makasih yaa bisa ikutan GA seru iniiiii.... (^_^)v

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya pengen elo yang menang tp nanti dibilang KKN,:(

      Delete
  16. ga yang unik,
    twitter:@sheieka
    blog : www.anakbawangimut.blogspot.com

    aku belum nikah tapi ada beberapa sifat pasangan yang dari dulu aku hindari. Artinya kalau udah ketemu sifat kayak gitu , aku mundur pelan-pelan dan putuskan hubungan sama dia. . Adapun sifat yang buat ilfill seperti

    1. pelit, cowok kayak gini buang aja kelaut
    2. tidak membolehkan bekerja diluar rumah, kadangkala perempuan bekerja tidak hanya materi saja yang dikejar tapi kepuasan batin karena ada punya sesuatu karya di luar sana. Perempuan yang bertanggung jawab pasti akan membagi waktunya dengan adil antara rumah dan tempat kerja.
    3. php, , beberapa kali ketemu cowok php, Saat udah ada rasa eeeh dia malah menghilang dalam hidup .
    4. anak mama. cowok kayak gini tak punya ketegasan dalam hidup, dikit-dikit tanya mama hadeeh takkan maju kalau begitu
    5. tidur larut malam bangun kesiangan,
    6. tidak mandiri, dikit-dikit minta tolong. Ada temanku suaminya kelewat manjanya, mau makan harus diambikan l istrinya padahal istrinya capek banget mengurus anak
    ternyata tanpa sadar aku punya banyak list hal yang tak di sukai dari pasangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah! semoga diberikan jodoh yang terbaik yaaa, amien..

      Delete

Post a Comment

Popular Posts