Menu Baru dari Pepper Lunch yang Menggugah Selera

Siapa yang tidak tahu dengan restoran Pepper Lunch?
Bagi saya pribadi restoran ini mempunyai daya tariknya tersendiri seperti berikut :
  • Makanan yang disajikan di hot plate menjamin bahwa makanan yang disajikan baru saat pemesanan (tidak adanya proses pemasakan yang berulang)
  • Proses pengadukan yang membutuhkan keahlian , karena kalau tidak langsung diaduk, akan susah bagi butter tercampur dan kecenderungan bagian bawah nasi mengering hangus. Kalau kesulitan  mengaduk, Staff Pepper Lunch akan dengan senang hati membantu.
  • Harganya yang masih wajar, apalagi saat ada promo kartu kredit tertentu. Hehehe.

Ceritanya, 1 November lalu saya dan beberapa food blogger mendapatkan undangan dari Pepper Lunch cabang Bintaro Xchange Mall yang bekerja sama dengan Indonesian Food Blogger. Saya sempat bingung, sebenarnya untuk apa ya restoran ini mengundang blogger. Ternyata mereka ingin mensosialisasikan paket menu baru yang sebenarnya sudah ada sejak 2 bulan lalu.
Apa saja sih menu baru dari Pepper Lunch?
The Giant (Rib Eye)
Steak berukuran super besar (sekitar 230-260 gram) dengan saus black pepper  dan dilengkapi dengan mashed potato , buncis, fried garlic, jagung dan nasi (dalam mangkuk terpisah). Untuk yang lagi kelaparan kelas berat, menu ini pas banget deh.
The Giant
Curry Rice (Premium Beef & Hamburg Steak)
Sajian ini terdiri dari nasi, jagung, dan dua potong daging dimana hamburg steak berbalut saus black pepper ditambah dengan irisan bawang dan irisan daging dengan saus kari. Saus curry di sediakan terpisah dan rasanya benar – benar menggugah selera. Rasa curry Jepang sangat terasa dan bikin ingin tambah lagi dan lagi. Bagusnya, saus yang disajikan lumayan banyak sehingga kita tidak akan merasa kekurangan. Kebetulan saat itu inilah pilihan saya.
Curry Rice

Saus Curry
Basil Cream Cheese
Spaghetti yang disajikan dalam saus steak, saus black pepper dan cream. Dilengkapi dengan ayam, jamur, dan taburan keju parmesan.
Double Hamburg Steak with Egg
Kombinasi dua potong Hamburg steak dan telur ayam goreng setengah matang  yang disajikan dengan tauge, jagung dan buncis. Tersedia dalam pilihan brown atau onion sauce.
Double Hamburg Steak with Egg
Hazelnut Mousse Dessert
Mousse yang dicampur dengan kacang hazelnut dan takaran gula yang pas membuat dessert ini sangat pas untuk dijadikan sebagai makanan penutup. Tentunya dessert ini disajikan dalam keadaan dingin.
Red Velvet and Hazelnut Mousse Dessert

Seperti yang saya sebutkan di atas bahwa penganan dari Pepper Lunch disajikan di atas hot plate dengan  suhu 260 derajat. Daging yang disajikan pun masih dalam keadaan mentah maka dari itu perlu tehnik khusus untuk mematangkannya di meja kita.

Pepper Lunch banyak dapat ditemui di mall di JaBoDeTaBek baik yang berupa restoran maupun express. Express ini biasanya terdapat di food court dengan pilihan menu yang lebih sedikit. Selain itu, tersedia delivery untuk memesan menu  yang kita inginkan melalui nomor 500558.
Pepper Lunch merupakan restoran dengan konsep DIY (Do It Yourself) yang berasal dari Jepang dan sudah berdiri sejak tahun 1994 dan sekarang tersebar di beberapa negara seperti Malaysia, Singapore, Cina, Vietnam, Korea Selatan, Taiwan, Filipina, Hongkong, dan Thailand.

Comments

  1. Ajak aku makan disana, dulu bos ku paling demen ngajakinmakan di PI tp sekarang ... sekarang kak, aku di lupakan. Dia dah aku usir ke daerah hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts