One Pillow One Hope - JYSK dan Rumah Harapan

JYSK - ritel furnitur Scandinavia pertama di Indonesia, sejak hari Jumat tanggal 30 Januari hingga hari Minggu tanggal 1 Februari menyelenggarakan kegiatan 'one pillow - one hope'.

Apakah itu one pillow - one hope?
Tertarik dengan bantal dari JYSK yang terkenal ahli dalam menyediakan perlengkapan tidur? Dalam kesempatan ini , setiap orang dapat menukar bantal (untuk tidur) lamanya dengan bantal baru JYSK seharga 129.900 dengan hanya membayar Rp 19.900.

Kegiatan menukar bantal ini dilakukan di dua toko JYSK di Jakarta yang berada di Mall Taman Anggrek lantai 2 dan Pluit Village lantai 3. Pada kegiatan ini, JYSK bekerja sama dengan Rumah Harapan Valencia Care Foundation.

Hasil penukaran bantal lama itu akan dikonversi dengan membelikan barang - barang untuk keperluan Rumah Harapan. Sekarang ini, Rumah Harapan membutuhkan banyak barang seperti rak buku, sofa, lemari mainan, perlengkapan tidur dan lainnya.

Rumah Harapan  adalah rumah singgah sementara untuk anak - anak sakit, rujukan dari luar Jakarta dan belum mendapat kamar di Rumah Sakit karena kapasitas yang terbatas.

Dengan adanya one pillow one hope ini, JYSK mengajak orang banyak untuk berkontribusi dalam membantu Rumah Harapan dan juga merasakan kenyamanan menggunakan bantal dari JYSK.

JYSK percaya bahwa tidur yang berkualitas akan menghasilkan badan yang terasa segar saat bangun di pagi hari. HIngga saat ini terdapat 2100 toko di 36 negara. Toko pertamanya terletak di Aaarhus - Denmark dibuka pada tahun 1979 dengan menjual peralatan untuk tidur.

Selain perlengkapan tidurnya yang terkenal, pembeli dapat menemukan barang lainnya untuk keperluan rumah tangga dan kantor di tempat ini.

Jangan ketinggalan kesempatan untuk mencoba bantal dari JYSK. Membeli sekaligus beramal. 

Antrian menukar bantal lama

Ibu Yuna dari JYSK sedang memberikan penjelasan

Ibu Yuna dan Mbak Valencia dari Rumah Harapan
Secara nih, acara promonya sudah selesai. Kalian semua tetap bisa membantu Rumah Harapan dengan menghubungi mereka langsung. Dengan kapasitas untuk 15 orang, Rumah Harapan ini masih membutuhkan banyak barang dan juga dana untuk menjadikan tempat ini tempat yang nyaman untuk mereka yang sedang menumpang disini.

Terima kasih banyak untuk Mommies Daily yang mengundang saya untuk menghadiri acara ini. Selain bisa menukar bantal, berdonasi dan juga mendapat gambaran jelas tentang Rumah Harapan tersebut. 


Comments

Popular Posts