Foto makanan yang stylish bikin makanan rumah lebih mewah!

Kadang-kadang suka bosen nggak sih ngeliat penampilan makanan yang gitu-gitu aja. Bukan jenis makanannya lho, tapi tampilannya. Isinya sih bisa menu sehari-hari rumahan biasa, tapi ditata sedemikian rupa biar cantik dan tampak mewah.

Soalnya, seringkali tampilan makanan itu justru yang bisa mempengaruhi para pemirsa sehingga bisa menggugah selera makannya. Menunya mungkin cuma tahu tempe, tapi dengan plating alias pengaturan di piring yang cakep plus hasil foto yang juga cakep, pasti bikin yang liat fotonya jadi ngeces.

Nah, ponsel keluaran terbaru Huawei, Huawei G8 punya fitur yang keren banget buat motret makanan, namanya GoodFood. Kalo pas motret makanan, aplikasi kamera di-set pake fitur GoodFood, warna makanan jadi lebih bagus, otomatis tampilan pun jadi lebih menarik dan menggiurkan.


Hasil fitur GoodFood. Ini “cuma” ikan peda dengan irisan cabe dan bawang aja lho, tapi bikin ngiler kan!


Artinya fitur ini jadi penting banget kan, apalagi buat yang kerjaannya memang “jualan” makanan. Dari yang memang punya usaha menjual makanan maupun yang menjual jasa berhubungan dengan makanan, seperti food blogger.

Bahkan ya, ada yang berawal dari selalu motret sajian makan siang hasil masakannya di rumah, pake smartphone, eh malah jadi punya profesi baru jadi food stylist. Itu gara-gara dia mengatur makananya dengan cantik sehingga tampilan sajian dan hasil fotonya cakep. Serius banget jadi seperti hasil masakan restoran mahal yang difoto di studio foto profesional dengan food stylist profesional pula!

So, mungkin memang sudah saatnya ya lebih membuat makanan rumahan jadi lebih sadar kamera. Nggak bisa asal-asalan! Siapa tau malah jadi peluang rejeki baru, ya gak?

Sok atuh, google Huawei G8 buat tahu lebih banyak tentang smartphone ini dan fitur GoodFood-nya.


Comments

  1. Glek, lapeer liat foto makanan hasil fitur good food. Huawei keren yah

    ReplyDelete
  2. fotonya instagramable nih bu yuni..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts