Tangani Nyeri Leher Dengan Tepat

Di zaman yang semakin modern seperti ini, masih saja banyak orang yang menganggap sepele tentang nyeri leher. Padahal, penyakit ini bisa terjadi tidak hanya pada orang tua namun juga anak-anak.
Penyebabnya pun beragam, seperti postur tubuh yang tidak baik, duduk dalam jangka waktu yang lama, ketegangan otot dan salah posisi tidur.
Apalagi kamu yang bekerja kantoran dan terbiasa duduk dalam waktu jangka panjang, rentan banget untuk mengalami nyeri leher.
Pada lansia, umumnya, penyakit ini muncul akibat dari stenosis tulang punggung, degenerasi facet dan osteoporosis. Tumor dan infeksi tulang punggung juga dapat bisa menjadi penyebab dari sakit leher.
Dr. Prem Pillay selaku Konsultan Ahli Bedah Saraf Senior untuk Otak, Tulang Belakang dan Saraf di Rumah Sakit Mt. Elizabeth Singapura membeberkan bahwa nyeri leher ringan bisa diobati dengan obat penghilang rasa sakit, relaksan otot atau pun salep. Terapi fisik sederhana juga dapat membantu. Namun, jika sakit terus menerus datang, sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter spesialis.
Cara pengobatannya pun tergantung oleh sifat dan parah tidaknya masalah pada tulang belakang dan leher. Sampai sekarang ini, sebagian orang masih takut untuk menjalani terapi atau operasi jika ternyata nyeri leher yang dideritanya sangat parah.
Namun, sebelum semuanya terlambat kita bisa mencegah hal tersebut. Salah satunya dengan mengonsumsi suplemen kesehatan. Salah satu suplemen yang dapat membantu ialah H2 SUPERBA KRILL OIL.



H2 SUPERBA KRILL OIL merupakan suplemen kesehatan menyeluruh (hollistic wellness) yang berguna untuk meningkatkan kesehatan persendian terutama untuk tulang belakang dan leher karena mengandung 100% Pure Superba Krill Oil  500 mg, Total Omega-3 110 mg, EPA 60 mg, DHA 28 mg.
Kandungan didalam H2 SUPERBA KRILL OIL terutama Omega-3 yang dari Krill Oil sangat membantu meningkatkan kesehatan persendian sehingga dapat mencegah resiko terjadinya cedera pada tulang belakang dan leher. Nah, tidak hanya itu H2 SUPERBA KRILL OIL memiliki manfaat lain yaitu :
  • Efektif menurunkan kadar lemak jahat (LDL dan Trigliserida)
  • Menjaga kesehatan jantung

Untuk lebih jelas mengenai H2 SUPERBA KRILL OIL, bisa si cek di sini loh : http://www.kalbestore.com/Product/Varian/h2-health-and-happiness-Superba-Krill-Oil




BannerPoint-Kalbe.jpg?1458297413

Comments

  1. biasanya kalo posisi tidur kurang pas itu suka nyeri leher

    ReplyDelete
  2. haiii mba..yang paling susah memang menjaga makanan ya..karena semua berawal dari situ, termasuk lemak jahat. Tapi oke juga kalau ada suplemen khusus ;)

    ReplyDelete
  3. Hmm sepertinya harus lebih hati hati lagi nih tapi tenang kan ada solusinya.

    ReplyDelete
  4. wah... cocok buat traveler nih!

    ReplyDelete
  5. Umur mmg ngak bisa boho0ng yaaa kak hua hua

    ReplyDelete
  6. Kalo aku biasanya pake koyo mba hehehe tapi ini kayaknya boleh juga dicoba

    ReplyDelete
  7. Biasanya yang beginian rada bahaya, musti ke dokter dahulu.
    jangan asal minum obat.
    apalagi berhubungan dengan leher, biasanya sih kolesterol.
    bisa di akali dengan aturan makaan yang sehat.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts